Home » Bengawan » Bogor, muara Bengawan Jakarta dan Bandung
       

Bogor, muara Bengawan Jakarta dan Bandung

Lagi-lagi jangan langsung percaya dengan judul ini, bengawan disini bukanlah sebuah sungai besar seperti Bengawan Solo. Namun artinya pun tak jauh beda. Bengawan di sini merupakan seb uah komunitas blogger Solo dan sekitarnya. mau info lebih lanjut, lihat sendiri di bengawan.org.

Kebun Raya

Kebun Raya

Bulan ini Bengawaners yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan sekitarnya kembali berkopdar. Setelah bulan Januari di Jakarta, Februari di Bandung, dan kini April diambil titik tengahnya, Bogor menjadi tempat persinggahan. Kopdar kali ini dihadiri oleh 18 blogger, 13 diantaranya dari Bandung dan sisanya dari wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dkk.

Bengawaners

Bengawaners

Rencana awal kopdar dilakukan di Kebun Raya Bogor, namun ternyata hujan lebat menyambut kedatangan Bengawan saat itu. Oleh karena itu diputuskan untuk memindah lokasi kopdar di sebuah rumah makan di wilayah, hmm…sebut saja XXX *soale ga ngerti daerah ngendi, sing jelas sih nang Bogor*.

Kopdar kali ini ada bintang tamunya juga, mas Gajah Pesing dari TPC yang juga telah berkali-kali berkopdar dengan Bengawan di beberapa wilayah. Kesan pertama melihat Gajah Pesing adalah sifatnya yang pendiam *mbuh, po mergo keluwen yake* yang sangat berbeda dengan kelakuan Dhamar yang sempat menjahili beberapa anggota Bengawan yang lain, tentu saja urusan jodoh *koyo-koyo pakar jodoh wae*.

kelaparan

kelaparan

Selain mengobrol kesana-kemari dan saling menjahili, kopdar kali ini juga membahas tentang partisipasi Bengawan Jakarta-Bandung pada acara yang akan diadakan Bengawan di Solo pada bulan Juni mendatang.

19 Comments

  1. Ping from angger:

    “13 diantaranya dari Bandung”

    sing 10 ghoib ,zul :hihi:

  2. Ping from Joulecar:

    hahahaa….
    salah tulis….
    :mlorok:
    wis tak ralat….

  3. Ping from ALRIS:

    enaknya kopdar,.. saya baru kopma (kopi dunia maya) hehehe..
    .-= ..:: blog terahir dari ALRIS …-> Dia Tidak Sempurna ::.. =-.

  4. Ping from bias:

    jane meh melu, adoh jeee

  5. Ping from Joulecar:

    soalnya si “MAYA” sering menipu….jadi biar sreg harus ketemu langsung…hehehehee….

  6. Ping from Joulecar:

    lha wingi sing nang ciwide ra melu koe??
    :sikut:

  7. Ping from gajah_pesing:

    aku ancen luwe tenan… neng pikiranku wingi kie, kok gak ndang mangan-mangan yo..?
    .-= ..:: blog terahir dari gajah_pesing …-> Terminologi Network ::.. =-.

  8. Ping from Joulecar:

    ternyata kwe ki menengan to mas….
    tak secrewet nang blog/komen/milis….
    hwahahahahhaaa……
    :hihi:

  9. Ping from ajengkol:

    Ayo kapan kopdar lagi *halah* gajah nek disampingku mendadak jadi pendiam hihihi

  10. Ping from bambang catur:

    sasi ngarep nandi kang? wis ono rencono hurung?
    sisan tak ngucingi (karena nyelengi itu haram)
    .-= ..:: blog terahir dari bambang catur …-> Cape Nunggu Webfont, pake Aja Cufon ::.. =-.

  11. Ping from Joulecar:

    sasi ngarep yo mbak….
    wis lumayan tekor go wingi…
    hihihi….*curhat*
    :kucing_malu:
    dadi pendiam tapi tangan karo tutuk e aktif mangan…..
    hihihihiii…..
    :love:

  12. Ping from Joulecar:

    sasi ngarep rencanane 29-30 Mei nang Depok….
    ndang nyelengi…
    ra kakehan alesan neh…..
    :waaa:

  13. Ping from ardianeko:

    Potone kurang akeh jul… Ternyata yen ra ono tukang foto jadi sitik ya dokumentasine.. hehe..
    :nangis:
    .-= ..:: blog terahir dari ardianeko …-> Kopdar Bengawan Jakarta-Bandung di Bogor ::.. =-.

  14. Ping from mursid:

    manteeeep

  15. Ping from Joulecar:

    iyo ig…
    tukang poto 2 ra melu kabeh….
    mending potomu….potoku gur ono 2 panggon tok….
    :wooo:

  16. Ping from Joulecar:

    aku nang solo malah lagi kopdar ping 2….
    pas halal bihalal karo ngajari ngeblog nang wisma seni kae…
    tanggal 5 ra iso balik ketoke…
    :hiks:

  17. Ping from Joulecar &reg &nbsp|  Blog Archive » Pemindai Wajah di Picasa:

    […] iseng-iseng meng-upload foto kopdar Bengawan Jak-Band di Bogor beberapa waktu lalu dengan memanfaatkan Desktop Picasa, tiba-tiba munculah suatu peringatan. […]

  18. Ping from Joulecar:

    mbak…..web mu kok ra iso tak bukak yo????
    :kucing_hiks:

  19. Ping from Masih Ngeblog? » Joulecar:

    […] dan Bandung. Kopdar Selanjutnya adalah Kopdar Ciwidey, dan beberapa bulan selanjutnya diikuti Kopdar Bogor. Tara…..3 kopdar tersebut cukup banyak dihadiri peserta, iya hanya tiga kopdar tersebut. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco