Home » Djawa » Upgrading UKM
       

Upgrading UKM

Kembali menghabiskan uang orang tua nih. Awal masuk kuliah ni kembali ikut anak-anak kurang kerjaan wat maen bareng ke Lembang. Acara ini diselenggarakan oleh UKM Djawa Tjap Parabola. Sabtu pukul 19.00 siap beraksi, berangkat bersama-sama dengan menggunakan mobil (plat kuning) menuju lokasi, vila yang berlokasi di daerah Parongpong. Menghabiskan dinginnya malam dengan banyolan-banyolan dan curhatan dari para peserta. Akhirnya acara malem di tutup dengan acara njingkrung bareng karena dinginnya udara malam.

kedinginan

Pagi harinya disambut dengan putihnya kabut dan dinginnya udara. Plan acara pagi sempat terganggu gara-gara ujan yang turun tanpa henti. Akhirnya diputuskan untuk tetap melanjutkan acara meskipun kondisi hujan gerimis. Dengan di temani payung dan jas hujan, ada pula yang nekat ujan-ujan *maklum masa kecil kurang bahagia* menuju lokasi outbond.

astronot

Di lokasi ini banyak macam game-game yang menantang. Sayang aku selalu menempati pososo terahir di game-game bergelantungan, maklum karena badan yang subur, jadi berat harus ngangkat badan. Namun di game-game akhir agak lumayan bisa meningkatkan peringkat, karena mengandalkan strategi dan tenaga. Hahahahaha….. game penutup berupa ceblung-ceblungan di kolam lumpur. Hueeekk….

bajing mabur

lutung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.