Home » share » Postingan Pertama di 2009
       

Postingan Pertama di 2009

Syukur Alhamdulillah ku panjatkan kepada Allah SWT karena Dia masih memberikan nikmat kesempatan untuk memperbaiki diri di tahun yang baru ini.

Selamat Tahun Baru 2009

Seneng banget rasanya hati ini bisa menikmati malem tahun baru Masehi dan Hijriyah. karena pada awal tahun lalu, Allah memberikan nikmat ujian-Nya sehingga aku hanya bisa mendengarkan semarak tahun baru dari tempat tidurku. Ini adalah pertama kalinya aku menikmati semarak tahun baru di Bandung. oleh karena itu aku mencoba menulis tulisan yang tak beraturan ini.

Ternyata asyik juga bisa kumpul ma temen-temen UKM Djawa Tj@p Parabola IT Telkom di samping Student Center IT Telkom, bareng-bareng bakar jagung (*sebenernya ga bareng-bareng sih, sebagian pada maen poker…sial..). Menikmati indahnya langit Bandung yang dihiasi gemerlap kembang api yangn nyaris merata di semua tempat. Tiupan terompet juga menggema. Serunya lagi kebersamaan anak-anak penghuni SC IT Telkom yang bereng-bareng menghitung Countdown. ada yang iseng juga membuat Long Bumbung (*meriam bambu) yang membuat situasi tambah gerrr…..

Tapi tahun ini bukanlah akhir tujuan, namun awal dari tantangan. Semoga di tahun ini semua akan lebih baik dari tahun kemaren. Dan semoga kembali di beri kesempatan untuk bertemu tahun depan. Amiin….

NB : Foto menyusul yah, lum minta ma fotografernya.. hahahahaha,,,,

3 Comments

  1. Comment by Joulecar:

    apa bener blog ini sulit dikomentarin???ga juga tuh..ni buktinya…..

  2. Comment by Marsandfamel:

    prasaan pernah liat gamabar d’atas..tapi d’mana yah..hehehh..

  3. Comment by Joulecar:

    stttt…..dilarang sebutin source nya…hahahahaha…….yang penting belum di patenkan….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco