Home » share » Pindah Alamat
       

Pindah Alamat

Setelah lama bersama koalisi antara blogspot dan co.cc di www.joulecar.co.cc, akhirnya kali ini berpindah haluan juga. Dengan memakai salah satu webhosting yang berpusat di kota gudeg, akhirnya terbitlah joulecar.web.id.

Dengan mempercayakan engin garapan WordPress ini, semoga blog ini bisa lebih bermanfaat bagi pembaca. Setelah beberapa kali instal ulang karena beberapa masalah (*walau saat tulisan ini ditulis untuk mengetes), dan beberapa kali di instal, akhirnya timbul masalah lagi.(doh)

Yah semoga masalah-masalah yang datang ini hanya merupakan permulaan untuk menguji kehandalan blog ini.

oya, jangan lupa yag perbarui blogrollnya..pindahin kesini aja. Kalo yang belum, silakan ditambahin blogrollnya….
:hehe: :hore:

19 Comments

  1. Comment by ardian eko:

    Pertamax….
    Domain baru, hosting baru,, syukuran sik boz..
    Jam mu koq jik GMT.. :D

  2. Comment by dafhy:

    alhamdulilalah semoga blog barunya membawa berkah ya mas

  3. Comment by Joulecar:

    :nyembah::nyembah:

  4. Comment by OdyDasa:

    Absen, hadir!

    (Sesama .web.id)

  5. Comment by Joulecar:

    matursuwun kunjungane mas Ody 😉 😉

  6. Comment by wibisono:

    selamat kang.. syukuran nih…

  7. Comment by Joulecar:

    hehehe,,,,
    bersyukur alhamdulillah…..:love:

  8. Comment by Triunt:

    Waa selamat ya.
    makin cakep nih blognya, Gawoknya teteup :mrgreen:

    Avatarnya kok ga ditampilin ya :D

  9. Comment by Joulecar:

    heheheee….
    ben ketok ndeso ne gawok e kudu tetep tampil… :green: :green: :kucing_cool:

    avatar e sopo mas???

  10. Comment by Andy MSE:

    selamat ya! :green:

  11. Comment by Joulecar:

    matursuwun matursuwun… :)

  12. Comment by yosafat:

    wogh. slup2an griyo enggal tha…
    mugi2 krasan nggih

    :sip:

  13. Comment by Joulecar:

    amiiin….. :green: :green:

  14. Comment by luxsman:

    S.E.L.A.M.A.T

  15. Comment by Joulecar:

    tengkyu kang luxman….
    :nyepaki wedang:

  16. Comment by Pilihan Sempurna:

    :hore::sip:

    selamat ya…

    udah punya domain sendiri

  17. Comment by Joulecar:

    makasih bos….:nyembah:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco