Home » Djawa » Pagelaran Pertama 2009
       

Pagelaran Pertama 2009

Setelah satu tahun vakum dari pemain wayang orang,akhirnya di bulan April ini kembali di daulat menjadi pemain. Kali ini Telkom DIVRE III Bandung menyelenggarakan pentas wayang orang pada tanggal 16 April 209 diselenggarakan di gedung kesenian Rumentang Siang, Kosambi, Bandung. Sebenernya sih plot awal bukan sebagai pemain, namun cuma sebagai official aja. Namun karena suatu hal,akhirnya aku dapat peran yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pagelaran berlangsung dengan lancar dengan antusias penonton yang sangat tertarik. Meski pagelaran tersebut berlangsung di Bandung, suasana jawa yang ditampilkan sangat kental.
ini adalah pagelaran pembuka bagi anak-anak UKM Djawa Tj@pParabola IT Telkom di tahun ini, bulan depan masih ada pagelaran akbar yang menanti.

5 Comments

  1. Comment by nurannisaa7:

    wahhhh kerennn bangget!
    aku seneng banget sama cerita2 pewayangan…
    tapi sayang, selama di solo ini aku baru smpet nonton wayang orang sekali aja..
    soale pementasannya malem sii..

    keep success..
    tetap lestarikan budaya Indonesia..
    I proud of u..

  2. Comment by 9oliwet:

    Salut padamu Jul..
    masih mau dan bisa melestarikan budaya..(tapi tampangmu lucu jg ya..hehe^^)

    jadi inget kata2..
    Luhuring budaya ngangkat derajating bongso, yuk nyes…*halah

  3. Comment by Joulecar:

    thanks smuanya….
    meski di bandung tetep lestarikan budaya jawa..
    ternyata pecinta budaya jawa disini banyag kog…

  4. Comment by hoMosaPieNs:

    wah, baru tau saya kalo kamu jago maen wayang orang.. he3.
    btw, blogmu njawani banget deh backgroundnya =).

  5. Comment by Joulecar:

    wekekeke….
    bukan jago sih…
    cuman lagi blajar aja..
    dan ternyata asyik juga….
    hehehe….
    makanya saksikan lagi pagelaran tanggal 16 Mei besok…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco