Home » share » Minggu Pagi
       

Minggu Pagi

ga tau nih mo nulis apa. Iseng-iseng aja pengen nulis tentang situasi yang ku alami di hari minggu pegi kemaren. Hari yang cerah, sayang kalo dilewatin begitu aja di rumah. Jalan-jalan ke lapangan Gasibu pun menjadi suatu pilihan yang menarik. Sekalian mengantar juragan belanja. Walo sebenernya males juga kalo cuma nganter, apalagi kalo yang dianter gila belanja (*dasar cewek..).
Lapangan yang terletak di depan Gedung Sate, Bandung ini memang sangat ramai di hari Minggu. Lapangan pun berubah menjadi lautan manusia dengan tenda-tenda pasar kagetnya. Di pasar ini tersedia beraneka ragam barang, mulai dari pakaian, sepatu, boneka bahkan sampai peramal pun tersedia di sini. Keanekaragaman ini lah yang membuat warga Bandung rela berdesak-desakan, baik hanya pengen sekedar jalan-jalan ataupun emang gila belanja (kayak juraganku itu tuh..). Puasa pun tidak menjadikan pasar ini sepi, bahkan sampai siang hari pun masih banyak manusia yang berjubel disana.
Disituasi ekonomi yang seperti ini memang ga heran kalau banyak masyarakat yang mendambakan barang dengan harga yang relatif murah, seperti yang ditawarkan di pasar kaget ini. Tempat seperti ini bisa menjadi ajang bersantai untuk berinteraksi dengan keluarga atau teman sembari mencari barang kebutuhan.

6 Comments

  1. Comment by Mahmud 'Imrona:

    Zul, gimana kabar tim-mu di geMasTIK? Apakah bisa lolos ke babak final?

  2. Comment by Joulecar:

    kemaren saya terlalu menyibukkan diri di UKM pak….
    jadi kontribusi saya di tim rendah banget…
    programming gagal…
    business game cuma ampe tahap 2 tog…

  3. Comment by tole muhamad:

    metengse……….:hihi:

  4. Comment by Joulecar:

    opo tole????:kucing_capek:

  5. Comment by tole muhamad:

    mumet……….:mlorok::mlorok::mlorok::mlorok::mlorok::mlorok::mlorok::mlorok:

  6. Comment by Joulecar:

    malah dolanan emote ig…
    :bom::bom:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco