Home » pagelaran » Jeprat jepret di konser
       

Jeprat jepret di konser

Dah lama juga nih ga posting. Terlalu sibuk ato malah ga ada kerjaan jadi ga punya bahan posting??masih belum jelas juga jawabannya. Minggu ni dah slesai UTS, jadi saatnya jaalan-jalan, dan kali ini Kota Pekalongan menjadi sasaran untuk liburan. Dan kebetulan juga dapat tawaran tiket gratis untuk nonton konser Band Wali di Pekalongan.

ga tau ah mo posting apa lagi. Pengen ngeshare aja hasil jepretan saat konser Band Wali bermodalkan tiket gratis dan kamera pinjaman Canon EOS 1000D lensa standard bawaan.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.