Home » Bengawan » Februari
       

Februari

Bulan Februari merupakan bulan yang istimewa. Di bulan inilah terdapat dua versi, versi reguler dan versi kabisat (*ngawur tok sing gawe istilah). Akhirnya aku berhasil menelorkan posting pertama bulan Februari di hari terahir bulan ini. Setelah beberapa ujian yang menerpa dan semena-mena mengusir insting menulisku. Meski ga semuanya memprihatinkan, ada juga yang menyenangkan.

Dimulai dengan semrawutnya jalan di daerahku karena banjir yang melanda Bandung selatan, hingga harus bersusah payah untuk mencapai Ciwidey untuk menghadiri kopdar Bengawan. Belum lagi ulah si Bambang yang dengan santainya menikmati perjalanan dengan tidur siang diatas motor. Bukan cuma itu, saat perjalanan pulang pun tak jauh beda. Setelah 15 menit meninggalkan obyek wisata Situ Patenggang, Bambang kembali menampilkan aksi memukaunya tidur di motor hingga nyaris terlempar saat melewati jalan berkelok di daerah Ciwidey. Apesnya lagi saat pulang bertepatan dengan berlangsungnya arak-arakan para suporter Persib yang akan bertanding di stadion Jalak Harupat, Soreang. Alhasil, butuh waktu 1 jam untuk melewati jalan Kopo.

Setelah perjalanan seusai kopdar bengawan, dilanjutkan perjalanan ke Ciater untuk menghadiri acara upgrading temen-temen UKM Djawa. Setelah persiapan bla bla bla akhirnya aku sukses ditinggal oleh rombongan yang lain, sehingga menuju Ciater hanya bersama sang pembonceng. Setelah melewati daerah Setiabudi sang pembonceng pun tiba-tiba lemes (*padahal rung diapak-apakne) sehingga harus beristirahat sekaligus mengisi perut di daerah Lembang. Modyar…di gedhak karo bakul e. Apes tenan. Perjalananpun kembali dilanjutkan dengan do’a agar sang motor kuat untuk diajak nanjak lagi dan ga ada masalah pada lampu seperti yang terjadi beberapa hari sebelumnya. Melewati daerah Tangkuban Perahu yang gelap gulita dengan motor yang ngos-ngosan dan lampu remang-remang, akhirnya berhasil mencapai Ciater dengan selamat.

Tak cuma itu kejadian di bulan ini, ulah sang Jon Koplo yang menggelikan pun membuat akhir bulan harus mondar-mandir ke kantor polisi. Aksi Jon Koplo yang sempat membuat geger kaum UKM Djawa dan tentunya membuat kepalaku nyut-nyut an seharian itu pun berahir dengan surat damai di Polsek Dayeuhkolot. Oalah Jon, sesukneh ojo ngawur yo!!

Demi menghindari ulah komunitas fast reader, maka dicukupkan postingan kali ini, akhirul kalam, bilahitaufik wal hidayah, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

16 Comments

  1. Comment by wibisono:

    hahaha.. kang joule ini tahu aja kalo mau jadi fast reader.. hehehe.. Ini sudah bulan maret mari berkreasi,,:hihi:

  2. Comment by vempuzka:

    motore bar disilih wong ra ngomonge kok mung sithik penjelasane
    .-= blog terahir dari vempuzka ..SuperGlad Bikin Lagu Alay =-.

  3. Comment by ciwir:

    versi reguler dan kabisat :ngakak:
    .-= blog terahir dari ciwir ..365 ScreenShots =-.

  4. Comment by bambang catur:

    wah…aku dipuja puji mas jul….
    jadi malu:kucing_malu:
    .-= blog terahir dari bambang catur ..Ganti Theme Lagi =-.

  5. Comment by Joulecar:

    iyo og mas….
    mambu yen past rider….
    wkwkwk…
    :melet:
    iyo ig.,,,rung ono materi go posting perdana bulan iki….
    .-= blog terahir dari Joulecar ..Februari =-.

  6. Comment by Joulecar:

    sssttt…
    ojo diomongke nang kene toh mble…
    ndak di kiro pencemaran nama buruk….
    :kucing_hiks:
    wakakkakaka…..
    .-= <blockquote>blog terahir dari Joulecar ..Februari</blockquote> =-.

  7. Comment by Joulecar:

    mboncengke wong turu wi marai boyok pegel mbang!!!! >-(
    :phew:
    .-= ..:: blog terahir dari Joulecar …-> Februari ::.. =-.

  8. Comment by Joulecar:

    lha sing bener opo kang????
    :kucing_hiks:
    .-= ..:: blog terahir dari Joulecar …-> Februari ::.. =-.

  9. Comment by aku anak lugu:

    jul iki ateng,,jul visit my blog zul,,
    http://blog7pm.wordpress.com/
    koment nyampah2 yo gpp,,buat tugas IR,,suwun yo :kucing_nangis:

  10. Comment by Joulecar:

    >-(
    komen e rag mutu tenan ig….
    :bom:
    .-= ..:: blog terahir dari Joulecar …-> Februari ::.. =-.

  11. Comment by mursid:

    jul, kalo pindah ke luar kota cuman buat bisa merasakan kebanjiran, mending balik gawok wae… :ngakak:

  12. Comment by Joulecar:

    wasyem…..
    wengi ki banyune munggah neh….
    sesuk ngedang sumbangan neh ki….
    :kucing_tolong:

  13. Comment by ndox:

    fast reader… Nggonmu jik banjir?

  14. Comment by Joulecar:

    wis aman gan….
    :plis:
    .-= ..:: blog terahir dari Joulecar …-> Februari ::.. =-.

  15. Comment by annosmile:

    kapan update iki
    saiki wes bulan april lho :hihi:

    kok bandung sering banjir to kang?
    padahal jaman biyen ra tau jeh

  16. Comment by Joulecar:

    wis ki lho kang…
    http://joulecar.web.id/2010/04/bogor-muara-bengawan-jakarta-dan-bandung/
    :hehe:
    aku ra due kamera lan hape berkamera…dadi arep posting tanpo gambar kok kurang sreg…
    dadi jarang posting…
    :phew:

    mbuh ki…akibat penggundulan muara karo pengubahan fungsi sungai menjadi tempat sampah umum…hehehee…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco