Home » Archive for category 'LIPI'

LIPI Archive

Ke Bromo (Lagi)

Posted August 15, 2017 By ZUL

Sudah sekian lama gak posting jalan-jalan, lama juga ga jalan-jalan. kali ini ingin berbagi kisah tentang perjalanan ke Bromo untuk kesekian kalinya. Sebelumnya, terahir menginjakkan kaki di Bromo adalah tahun 2013. Kala itu saya bersama rekan-rekan alumni IF-31-01 IT Telkom (biasa disebut IMPI). Menempuh perjalanan dari rumah salah satu kawan di Gresik, kami mengunjungi beberapa tempat wisata di Kota Gresik dan Kota Batu. Menempuh perjalanan dengan rute Gresik – Malang – Pasuruan – Probolinggo – Bromo PP dengan kendaraan pribadi, Barulah di Bromo kami sewa Jeep untuk mengitari obyek wisata disana.

Perjalanan di 2013 bersama IMPI

Perjalanan di 2013 bersama IMPI

Read the remainder of this entry »

Be the first to comment

Orientasi CPNS LIPI 2015

Posted March 27, 2015 By ZUL

Setelah sebulan bekerja di LIPI dengan setumpuk kerjaan yang langsung menggunung, akhirnya tiba saatnya untuk berkumpul bersama seluruh CPNS 2015. Sebelumnya memang baru mengenal CPNS yang berada di 1 biro, serta CPNS biro lain yang main futsal ataupun badminton bareng-bareng. Selain itu ya ga kenal. Jangankan seluruh LIPI, satu Sekretariat Utama aja ga kenal.

Seluruh CPNS LIPI 2015 dikumpulkan pada Selasa, 24 Maret 2015 di Auditorium Utama LIPI yang berada di Kampus LIPI Gatot Subroto. Pada hari itu para CPNS dikumpulkan untuk menerima sambutan dari Kepala LIPI beserta deputi-deputinya. Selain itu ada juga penjelasan tentang tupoksi kerja masing-masing kedeputian. Acara dimulai pukul 10 pagi untuk registrasi, saya bersama 4 orang teman lain yang berada di Biro Umum memutuskan untuk berangkat seperti jam kerja biasa yaitu jam 7:30 agar ada spare waktu buat persiapan. Namun yang terjadi malah sebaliknya, bukan spare waktu yang didapat melainkan pekerjaan yang menuntut belaian (*mampus lo).

Bapak beserta anak-anaknya

Bapak beserta anak-anaknya

Read the remainder of this entry »

2 Comments so far. Join the Conversation